DKV4 part 36 – Edisi Tipe Mahasiswa : Tipe Sok Rajin, trus nyusahin…

About FazaMeonk

seekor mahasiswa DKV gila yg senang makan kucing.. eh maksud nya seneng ama kucing..
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

16 Responses to DKV4 part 36 – Edisi Tipe Mahasiswa : Tipe Sok Rajin, trus nyusahin…

  1. hahaha, yang kaya begini nih bikin suram masyarakat kelasnya -_-“

  2. idjondjambi says:

    hhhhh bener banget……

    apalagi kalo nilai tugas berpengaruh terhadap kelulusan (bobot 30% misalnya)

    tapi gua tipe sok rajin seh huehueuhe

  3. ino says:

    haha.. minta digoreng tuh yang sok kerajinan

  4. menohok bgt ini isi blognya semua,pas bgt ngebuka aib2 gw sebagai anak dkv T-T

  5. Simplicitist says:

    Wahahaha dulu temen gw ada yg kaya gini.. Abis itu langsung ditimpukin ama anak2 sekelas, lol…

  6. wawah says:

    walah gue banget nih..
    sampe dimusuhin anak2 sekelas.
    abis ya mau gmn lagi, ga mau maen2 masalah nilai.
    kalau ga dikumpulin ya rugi

  7. Sazu says:

    Gw tau nih siapa orang2xnya di kelas gw~ =_=|||

  8. Fajar says:

    Gue = Ngasah golok

  9. Infor says:

    :ngakak haha tipe anak yg mentingin nilai doang tapi g ada kebersamaan haha capek deh zzz,

  10. reizy says:

    wahahahahahahaha keren amat blog lu bray😀 ngakak gw baca’y
    (~,~)d baguuusss
    yg rajin2 ky gitu tuh yg mestinya disate😄

  11. Hussen says:

    Di jurusan ane yang bukan DKV juga gitu…😀

  12. arif says:

    pintar tapi seolah tak setia kawan ^_^

  13. treswaluya says:

    paling ntar dimusuhin sekelas kaya SD haha..

Leave a Reply

