DKV4 part – 32 : Desainer Grafis

About FazaMeonk

seekor mahasiswa DKV gila yg senang makan kucing.. eh maksud nya seneng ama kucing..
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

18 Responses to DKV4 part – 32 : Desainer Grafis

  1. Luvi kristoper says:

    om faza inikah yg dinamakan desainer karbitan?

  2. tyas says:

    haha. hebat banget emang ya, baru bisa belajar tutorial udah ngaku2 desainer grafis.
    terus kita yang kuliah dianggepnya apa?
    lalala

  3. jouly candy says:

    uit…keren2 and kocak2 aku juga DKV baru smester 2 nih ,kerja sambil kuliah jadi agak ga beres wahahaahhaha…
    kadang bikin keki jg mahal2 kuliah tp berhadapan sama orng yg tau DKV cuma dr baca buku doank :((

  4. Hari Christian says:

    Ini gak lucu ah, terkadang orang bisa aja menguasai bidang yang berbeda dengan kuliahnya asal minat dan tekun dan juga ada kesempatan.

    Misalnya pas kerja tau tau disuruh ngelakuin design ya kan mau gak mau harus bisa.

    Pernah denger gak ada mahasiswa jurusan perhotelan tapi jadi programmer?😀

    • FazaMeonk says:

      hehe ini konteks nya beda bung ..

      ini lebih ke nyindir thdp orang2 yg cuma bisa praktek tapi udh bilang diri nya designer.
      padahal ga cukup cuma bisa praktek, melainkan harus tau ilmu2/teori design nya..

  5. wzrd says:

    sama kaya programmer, kursus trus bilang kalo dia programmer.
    padahal mrogram itu ada seni dan teorinya, ga asa koding.
    ternyata desain juga bernasib sama dengan programmer.

    • lucc says:

      setuju kk wzrd,
      programer tu sperti seni, ga smua bs asal, ada proses…
      klo cm bisa coding, ga bs buat skema ERD yng bener, bakal kacau balau tuh programnya,,,

  6. lippo says:

    Waduh, komik panel yang ini ngena banget deh, miris rasanya pas ada orang yang bilang nggak kuliah DKV tapi sukses jadi desainer…*trus gw ngapain kuliah!?*

  7. anugerahandi says:

    hahaha… yang kaya gini nih yang bikin banyak desainer grafis “asli” kurang dihargai karya2nya.. T.T

    • neosheet says:

      emang desainer ‘palsu’ itu yang seperti apa? bukankah ‘titel’ desainer itu berasal pengakuan dari masyarakat terhadap karyanya? Kalo seandainya ada desainer ‘palsu’ yg karyanya lebih diakui, saya rasa tidak ada alasan desainer ‘asli’ untuk mengeluh. Yang ada adalah harus memperbaiki kualitas karyanya

  8. Siluet says:

    bisa aja bro.. klo profesional mah ga harus sejalan dengan background akademik nya.. jgn salah sangka dlu.. sapa tau emg terjadi pada suatu individu yg pnya bakat seni tapi saat menjalani proses akademik bukan dlm 1 ruang lingkup seni.. misal dia ambil ekonomi atau kedokteran namun dari sejak kecil ia tekun, menyukai, dan memiliki hasrat seni yg tinggi hingga saat ia dewasa.. bnyk faktor yg bisa mempengaruhi nya.. misal dorongan ortu, saudara teman, tuntutan jaman, dll yg membuat ia harus mengambil fokus akademik yg berbeda dgn jalan nya.. sebaliknya org DKV juga bisa terjadi demikian mungkin sebagian besar memang minat yg mengarahkan, tapi beberapa juga punya kecenderungan pengaruh sosial yg kuat..

  9. robikucluk says:

    keren gan komiknya😀

  10. RadenElit says:

    WAKAKAKAKAKKAA…nih yg bikin boleh juga nih…temen gw kek gini juga soalnya…desainer karbitan…wakakakakaka…

  11. YOulee KAwai says:

    hmmmmm… pada dasarnya kuliah ataw ngga yg namanya beruntung ya beruntung ajh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s