DKV4 Part – 30 : event up to date!!

About FazaMeonk

seekor mahasiswa DKV gila yg senang makan kucing.. eh maksud nya seneng ama kucing..
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

8 Responses to DKV4 Part – 30 : event up to date!!

  1. idjondjambi says:

    wah… bener tuh….

    giliran maen yu ada konser di sabuga pada ngikut…

    giliran yang berat berat… sori bos gua ada acara di PVJ

  2. cingcingkucing says:

    wahhhh sippp😄
    kbanyakan tmen2 gw dkv jg gitu tuh😄

  3. jouly candy says:

    anak di kampus gw sih rata2 masih eksis sama seminar2 dkv ga tau klo nnt wehehehee

  4. Hadah Muallimah says:

    hahaha…. anak DKV di aku juga gitu…

    kebetulan nih nama depannya DKV 4, kelas saya juga DKV 4, jadi serasa kelas saya semua itu… hehehe…

  5. forest says:

    cowo-cowo yg aneh, malah beli barbie daripada ikutan seminar tentang bidang kuliahnya sendiri.

  6. cold4hands says:

    wakakakakakakk!, kayaknya nggak DKV aja bro, sebagian besar mahasiswa kayaknya gitu,. emang dasar,. wkwkwk,,

  7. adhiekaskus says:

    hahaha :ngakak sumpah gan ama yg satu ini

    :hammer

    giliran ada seminar malah kgak ikutan :cd

  8. hahahaha,,, ngakak!! sukanya barbie,,, muka boleh preman, maenan barbie!!! DKV4 sesuai kelas dakuuuu!!! (temen kelas nya hadah) hahhaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s