DKV4 part 24 : MRG??

About FazaMeonk

seekor mahasiswa DKV gila yg senang makan kucing.. eh maksud nya seneng ama kucing..
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

20 Responses to DKV4 part 24 : MRG??

  1. pinkmew says:

    mrg paan tu?
    keep posting ye… demen gw baca komik2 lu
    ahahahaha

  2. Rendi says:

    MRG apaan seh ???
    yg part 1 bukannya yg kaga ada matematika itu yee ??

  3. alvardesign says:

    hahhaha, asli kocak nih bos. Tapi di matkul kampus ane kok gak ada itung”annya ya? Paling cuma masalah warna ma layouting biar ga salah cetak doang😀

  4. sebiye says:

    keren gan!!!
    asli mirip banget ama kehidupan gw
    ane ama temen2 sekelas ngakak bacanya
    keep posting ya!!!
    salam DKV!!!

  5. Anak yang Merasa Senasip says:

    gan…. up date lama amat sich ==” tega amat ngebiarin ane ama anak2 nunggu lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    update
    update
    ho ho ho

  6. mallorina says:

    ini simpel tapi kocak abis! hahahaa
    jadi inget gw masuk farmasi biar gak ketemu fisika
    taunya ada matkul Farmasi Fisik di semester 3! kyaaa~~~!!!

  7. rera says:

    wkwkwk..
    bagus..
    bagus..
    ajarin kak buatnya..
    ajariiin…

  8. Ulfa says:

    lucuuuu
    ternyata begitu tho
    tmanku pantesan sering
    nglembur bikin tugas 😀

  9. Gina says:

    lucu banget! hahahah!
    jd inget masa” ga tidur itu….
    oh namanya MRG ya, kalo di kampus gw namanya cum Grafika, dan ada statistik juga nyahahaha, gw juga reaksinya kyk di komik itu waktu ketemu ini mata kuliah… XD~

  10. Sazu says:

    Gw kira Mpreg (male pregnant). Dalam dunia YAOI, sepasang gay bisa melahirkan anak secara majik!🙂

  11. David says:

    Ini komiknya kan menceritakan tentang kehidupan DKV, kira2 nanti bakalan tamat ga ya ?
    Soalnya kan kalo kenyataannya kehidupan kuliah itu ada akhirnya.

Leave a Reply

