DKV4-Part 21 : Style Gambar

About FazaMeonk

seekor mahasiswa DKV gila yg senang makan kucing.. eh maksud nya seneng ama kucing..
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

13 Responses to DKV4-Part 21 : Style Gambar

  1. Leon says:

    ya kaya komik ini😀

  2. ismailsunni says:

    sungguh, blog ini menghibur.. walau bukan orang seni, tapi dikit2 jadi ngerti… semangat gan…

  3. keitaro3660 says:

    u yg pake kacamata ya gan ceritanya??
    wkwk boljug deh komiknya😀

  4. AzerArcacia says:

    buahahaha

    lama ga kesini :))

    ngakak gw

    ________

    ea terus gaya gambar lo gaya apa?

  5. fachrun says:

    blognya bnr2 menghibur,,,lanjut dah komik2 nya, hahahah DKV DKV DKV i lop DKV!! hahahha

  6. Sazu says:

    Manga bukan milik Jepang saja, manga merupakan milik Asia, dan terbuka untuk dunia!🙂

    Coba deh k’lo submit gambar di dA, pasti ada kategori gambar “Manga” Itu artinya, manga udah diakui dunia bahwa itu merupakan gaya2x seni layaknya gaya2x seni lainnya seperti abstrak, art deco, dll~🙂

  7. cold4hands says:

    emang bikin bete tuh yang cuma ngomong doank di komik, dapet banget perannya!, haha!,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s