DKV4-part 18 : Begadang kok bangga?

About FazaMeonk

seekor mahasiswa DKV gila yg senang makan kucing.. eh maksud nya seneng ama kucing..
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

9 Responses to DKV4-part 18 : Begadang kok bangga?

  1. Leon cool says:

    Mantap gan, lucu abis, favorit gw yg ma… aku butuh, aslie gokil jg yg karya gak laku, top bgt deh! terus semangat dan tetap berkarya gan! jiayo

  2. mbink says:

    asli dah, keren banget..

    padahal ye, tadinya gw gag ngerti sama sekali tentang DKV itu apa..waktu gw baca di kaskus… gag mikir deh gw apa itu DKV, udah aje baca…lah pas baca, gw ngakak gag abis2.. akhirnya gw ngerti deh dengan sendirinya DKV itu apaan…

    widiww..asli gw tertarik banget…
    lanjutkan karya mu..:D

    kreatifnya gag naha.. :))

  3. fachrun says:

    hihihih,,, lanjut donk komiknya!!

  4. rera says:

    betul tuh..
    begadang ko bangga..
    ckckck..
    mahasiswa emang gt ya..
    aku juga si,,,
    ahahaha..
    tapi begadangnya bukan karena tugas, karena nyamuk..
    *splaaaaaaaaakkkk*

  5. gzmo says:

    gan minta ijin share komiknya yak? ane kasih backlink deh🙂

  6. cold4hands says:

    emang fakta banget ini bro!, akakakakakak!,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s