DKV4-part 16 : Ma.. aku butuh.. [Part 3]

About FazaMeonk

seekor mahasiswa DKV gila yg senang makan kucing.. eh maksud nya seneng ama kucing..
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

10 Responses to DKV4-part 16 : Ma.. aku butuh.. [Part 3]

  1. anna says:

    hahahaha… sumpah ini cerita yg paling lucu, dari gambar2 yg lain. ternyata kuliah DKV mahaal bgt yaa modalny. hahaha

  2. terate says:

    haha
    persisss dengan yang kualami tapi nggak sampe’ pindah jurusan sih -__-

  3. budhichris says:

    jiakakakakaka
    hampir smua temen2 gw kayak gini, mreka mampu beli sgala fasilitas buat kuliah di DKV, dan ternyata ujung2nya mereka brenti ditengah jalan karena g kuat kuliah di DKV

  4. dannyrizal says:

    haha mantep neh yang ini, paling lucu ^^

  5. rektiana says:

    hahahhahaha
    ngakak parah baca semuanya!!
    iya banget!!
    paling ngerasa HEBAT klo abis begadang,,
    tugas yang dikerjain asal2an nilainya JAUH LEBIH GEDE daripada yg niat,,
    ga gondrong ga DKV tapi mata kuliah dasar ngulang semua, nirmana keneh,,
    hahahha

  6. ucup says:

    hahaha..ini paling kocak dan realistis banget..
    kreatif banget cuy lo buat komik gokil gini..

  7. fadli says:

    kakak temen gw pernah kayak gitu ibunya bawa-bawa harga barang-barang yang dah di beli.
    sampe anaknya gak jadi pindah..wkwkwkw

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s