DKV4-part 14 : Kapan ngerjain tugasnya??

About FazaMeonk

seekor mahasiswa DKV gila yg senang makan kucing.. eh maksud nya seneng ama kucing..
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

8 Responses to DKV4-part 14 : Kapan ngerjain tugasnya??

  1. Andreas Girsang says:

    Sumpah keren banget dan kena banget ama gue sebagai lulusan DKV, jadi ingat masa2 3 hari gak tidur ngejar deadline tugas dan perbaikan :)) *gak nyangka bisa ngelewatin masa2 itu, semangat terus bro perjuangannya menjalani kehidupan sebagai mahasiswa DKV ^^

  2. Hahahaha, pas persis sama kejadian ma gw kemaren. Ngakak gw. Hidup Mahasiswa DKV!!😀

  3. akhya' says:

    ahahaha..
    anda benar2 mahaiswa dkv sejati..

    slam kenal dari dkv um

  4. denneldum says:

    sa…sangat realistis
    very good job!

  5. cold4hands says:

    mantap banget bro!, good job!,

  6. 5onni says:

    wakakaka…. gw aja sampe enggak sempet nyari cewek dan main kemana2 gara” uang abis di cat dan peralatan lainnya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s