DKV4 Part-10: ma.. aku butuh.. [part 2]

About FazaMeonk

seekor mahasiswa DKV gila yg senang makan kucing.. eh maksud nya seneng ama kucing..
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

16 Responses to DKV4 Part-10: ma.. aku butuh.. [part 2]

  1. Woooooooooooooo ga tahu diuntung nih mahasiswa😄

  2. ipunklin says:

    Wah, binusian banget ya secara anak binus pada gila maen game >.<

  3. wkakakaakkakakakakakakakaka
    asli bagian yang ini gua setuju banget, tmn2 yg pada ngekos juga kerjaannya main game
    abis waktu banyak kosong mau ngapain :p
    salam binusian

  4. belalang says:

    Hahahahaa….
    Anak IMT juga beginian om.. komiknya kocak..

  5. ajegile says:

    hhwhwhww..
    kbanyakan sih emang gni… hwhw..
    tapi kalo ka spec gede susah buat tugas nya…
    hahaha
    *alibi*

  6. alisnaik says:

    part 10 ini paling favorit gue !!!! ahahahahaaa😆

  7. Rendi says:

    anak binus mah dr jaman gw g jauh2 dah dr 3-Ta
    WaniTa (pacar) -TA (Taman Anggrek) – DoTa(tau khan :D)

  8. Vatih says:

    hahahaha… ngakak…

  9. galuh says:

    anak gw ntar, dibeliinnya mesin ketik aja kl gt…😀

  10. 5onni says:

    BANGSAAA…. GW JURUSAN ANIMASI ENGGAK IDUP…

  11. T_T klo yg emak bapa’e susah apa ga bersalah dah di kuliahin ???
    Tp gpp sh klo sekali2 wkwkwkwk
    Ampuuuun Emaaaak!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s