DKV4 Part-10: ma.. aku butuh.. [part 2]

Advertisements

About FazaMeonk

seekor mahasiswa DKV gila yg senang makan kucing.. eh maksud nya seneng ama kucing..
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

16 Responses to DKV4 Part-10: ma.. aku butuh.. [part 2]

  1. Woooooooooooooo ga tahu diuntung nih mahasiswa πŸ˜„

  2. ipunklin says:

    Wah, binusian banget ya secara anak binus pada gila maen game >.<

  3. wkakakaakkakakakakakakakaka
    asli bagian yang ini gua setuju banget, tmn2 yg pada ngekos juga kerjaannya main game
    abis waktu banyak kosong mau ngapain :p
    salam binusian

  4. belalang says:

    Hahahahaa….
    Anak IMT juga beginian om.. komiknya kocak..

  5. ajegile says:

    hhwhwhww..
    kbanyakan sih emang gni… hwhw..
    tapi kalo ka spec gede susah buat tugas nya…
    hahaha
    *alibi*

  6. alisnaik says:

    part 10 ini paling favorit gue !!!! ahahahahaaa πŸ˜†

  7. Rendi says:

    anak binus mah dr jaman gw g jauh2 dah dr 3-Ta
    WaniTa (pacar) -TA (Taman Anggrek) – DoTa(tau khan :D)

  8. Vatih says:

    hahahaha… ngakak…

  9. galuh says:

    anak gw ntar, dibeliinnya mesin ketik aja kl gt… πŸ˜€

  10. 5onni says:

    BANGSAAA…. GW JURUSAN ANIMASI ENGGAK IDUP…

  11. T_T klo yg emak bapa’e susah apa ga bersalah dah di kuliahin ???
    Tp gpp sh klo sekali2 wkwkwkwk
    Ampuuuun Emaaaak!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s