DKV4 part-6 : Tugas.. oh tugas..

About FazaMeonk

seekor mahasiswa DKV gila yg senang makan kucing.. eh maksud nya seneng ama kucing..
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

13 Responses to DKV4 part-6 : Tugas.. oh tugas..

  1. andy says:

    kereennnnnnn Gan….. terus berkarya ya gan….

  2. komikdkv4 says:

    thx dukungannya ya !!

  3. idkaskus:kareesnikoray says:

    wah gan..
    ayo ane tunggu lanjutannya gan😮

    keren

  4. Mending tugas print. KALO TUGAS YANG 3D asli atau KARTON!? Bawainnya itu LOH!! DX

  5. ajegile says:

    wah wah wah.. kalo yang ini, PENGALAMAN GUE BANGET…
    hwhwhw

  6. neosheet says:

    hahaha… di kotak ke-4 gambar cowonya bikin gw ngakak. Keren2 semua.

    Salam kena, ini pertama kalinya gw berkunjung ke blog ini. Dan pasti bakal nunggu apdetannya terus

  7. jengs says:

    wah, pengalaman gw hari selasa kmrn, uda telat dateng ke kampus, di tengah jalan ktemu temen uda pd balik, katanya dosen ga dateng, padahal da selsai tugas ny wkwkwk

  8. rera says:

    APES BANGET si…
    kurang ajar tu dosen yak??!!!
    hehehe..
    semangattttttttttt!!!!!!!!!

  9. alibasa says:

    gan part.5 nya ko ga kelitan ya…. yah jd ngedrop ane….. hehehehe… keren gan…

Leave a Reply

