DKV4 part-4 : Penampilan? penting?

About FazaMeonk

seekor mahasiswa DKV gila yg senang makan kucing.. eh maksud nya seneng ama kucing..
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

10 Responses to DKV4 part-4 : Penampilan? penting?

  1. Waktu tahun pertama, ada seorang mahasiswa di kelas wa yang suka nyentrik pake baju. Tapi pada suatu waktu nyentriknya kelewatan: DIA PAKE SERAGAM dengan CELANA MERAH ALA SD ke KAMPUS!! (Sd atau SMP, lupa).

    …akhirnya, dia dipanggil ke ruang dosen dan diceramahi. Makan tuh eksis Bp

  2. TOPH91 says:

    yang kek begini mah banyak bner di tempat ane.apalagi anak2 baru yg masuk dkv cuma karena termakan tren,pake tindik dimana2,pakean sanger gaya keren…lagak no1,omong apalagi,tapi begitu liat karyanya,towewewewewew……yg punya kemampuan malah diem aj sederhana tapi murni bakat dan karyanya

  3. ajegile says:

    pengalaman wkt smester 1….
    ketemu ama anak DKV paramadina….. rambut gondrong, acak2an…
    wkt ktmu dia nanya, “eh lo jurusan ap??”
    gw jwb, DKV…
    dan dia berkata, “ga ada tampang2 DKV ny”..
    emang harus ada tampangnya yah??? =.=”

  4. mukajauh says:

    udah hukum alam itu mah gan,yang isi bunyinya pelan malah kadang ga ada bunyinya,yang kosong berisik tangtingtong lalala ,maklum lah.

  5. alibasa says:

    semoga aja gw ga mask dlm golongn seperti tu…. hihihihihi…..
    :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s