DKV4 part-1 : Kenapa milih jurusan DKV??

DKV4 - part 1

About FazaMeonk

seekor mahasiswa DKV gila yg senang makan kucing.. eh maksud nya seneng ama kucing..
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

21 Responses to DKV4 part-1 : Kenapa milih jurusan DKV??

  1. ditya says:

    menurut gue, komik yang paling lucu tuh yang nomer 1
    haha 😀
    kenapa menurut gue lucu?
    soalnya gue juga ga suka matematika.
    hellyeah! XD

  2. Ugh kalo wa udah bersyukur gau sah musingin Fisika atau Kimia. FFFFFFFFFFF deh x_X

  3. ditya says:

    tapi sayang sekali 😦
    gue masuk di kesehatan masyarakat :hammer:
    ketemu fisika -.-

  4. naro says:

    gw suka bgt. ini bener2 pengalaman gw. lari dari mtk, tugas mengggunung (nirmana), telat ngumpul& seneng bgt ngerjain tugas tepat di jam deadline.

  5. ahahaha, gw banget. Tapi bedanya gw gak asal comot gitu, udah dipikirin mateng” 😀

  6. Natde says:

    bener banget nii sobb, wkwkwk..

    paling seneng karna ga ada itung2an matematik, huohohohohoho

  7. noel says:

    betul sekali, karena bingung pilih jurusan, akhirnya masuk dkv ><.<

  8. rera says:

    huaaaaaaa….
    ternyata milih ntu jurusan gara-gara no mat..
    ahaha…
    iya si..
    dulu pengen banget masuk DKV, tapi malah nyasar ke fisika..
    jauh…
    berkutat sama namanya rumus markoneng..

  9. MeiCy777 says:

    Whoa bener bangeeet!!!!
    Seneng gak usah ketemu sama yg namanya matematika lagi. Tapi…
    Ternyata dalam desain satu tambah satu tidak selalu dua.. ==
    Lebih complicated dari matematika *gedubrakk*

  10. cold4hands says:

    enak banget,.. 😥 😥

  11. frestica says:

    gue mah dulunya mau banget masuk DKV, tp bos nggak ngijinin, huaaaa *lah kok jadi curcol.. maap maap
    emang di DKV sendiri yg dipelajari apa aja???

  12. Nur fitria dwi says:

    Wah ini mah sy bgt…sy juga DKV

  13. alibasa says:

    hehehehe… benul..benul..benul…. 🙂

  14. ozifatrurr says:

    ane kls 3 ngebet banget ke jurusan DKV tapi kaga yakin soale kaga bisa gambar…..!! :s

  15. lucifer says:

    Wah ada ah matematikanya, pas mata kuliah MRG tuh, ngitung2 biaya cetak segala macem

  16. mas putra says:

    hehe…keren ni komiknya… trus berkarya ya bang… semoga komik indonesia trus berkembang n smakin kreatif 🙂

    boleh ijin di share lagi di blog bang…??

Leave a Reply

