DKV4-part 41: Mati Listrik

About FazaMeonk

seekor mahasiswa DKV gila yg senang makan kucing.. eh maksud nya seneng ama kucing..
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

24 Responses to DKV4-part 41: Mati Listrik

  1. Agung Rangga says:

    huahaha…
    Sama, waktu bikin tugas di komputer, saya juga pernah kayak gitu… :lol:

    gambarnya keren… :D

  2. grandchief says:

    Bikin strezz kalau dah kayak gini :mrgreen:

  3. muktiddoank says:

    hahahaha stres pastinya

  4. Albert Lie says:

    Hahaha, lucu banget cerita yg ini, asli ah! :) Gud Job bro! FYI: Gw juga dulu di binus, angkatan 2003

  5. Fajar says:

    Alhamdulillah nggak pernah kayak gini.

    Bro, jangan lupa watch Gue di tjoepoe.deviantart.com

  6. SaniAgung says:

    wahahaha… lucu-lucu.. :D
    jengkel banget tuh !

  7. isan says:

    hahahaha stress berat..

  8. babs says:

    Bwahahaa… nice strip! Lanjutgan, btw izin masukin blogroll boleh?

  9. dyaan says:

    hohoooo…

  10. backstbrz says:

    T_T…. tragedi…. gw tutur berduka cita….

  11. komik DKV-nya luar biasa!

    Oh, ya, saya minta izin pake gambar Arjuna – Karna CSM cover (yang ada di deviantart) buat dijadiin avatar kaskus, ya.

  12. Nur fitria dwi says:

    Haha..lucu..DKV mang T.O.P

  13. min boleh minta twitternya ga? jadi kalo ada update baru bisa langsung tau

  14. Ryuhox says:

    pelajaran yang bisa dipetik dari part 41 ini “Jangan lupa beli UPS” hahahaha… :))

  15. risyad says:

    senasib, senasib, senasib, senasib.
    apalagi kalo bos mau mindah listrik ke jenset nggak pake ngobrol ama bawahan.
    nasib…..nasib….nasib….nasib….

  16. wkwkwkwk.. temen gw anak dkv gini juga nasibnya… keren komiknya, maju terus dkv :D

  17. Arry says:

    hey hey hey,update lagi comicnya dong,keren nih gan

  18. mohanhabibie says:

    Izin bookmark ya…biar ga lupa webnya…
    Ditunggu updatenya ya…

    Baru tau anak DKV begini, gw kira pada santai…

  19. kasian kasian …. gw sih klo kek gini bakal langsung maki2x PLN wkwkowowkwo….

  20. CTRL+S masih bersama saya hohoho

  21. arif says:

    jgn lupa pake UPS ajah bro :D

Leave a Reply

