DKV4 part 39 – Edisi Tipe Mahasiswa : Tipe Cuek tapi Hoki

About these ads

About FazaMeonk

seekor mahasiswa DKV gila yg senang makan kucing.. eh maksud nya seneng ama kucing..
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

13 Responses to DKV4 part 39 – Edisi Tipe Mahasiswa : Tipe Cuek tapi Hoki

  1. wawah says:

    hidup dibawa santai boss
    hahaha

  2. seldong says:

    Wah.. jadi ngiri deh -_-

  3. to pick says:

    Ah senangnya membaca pengalaman yang masih kuliah….

    jaman gwa saat yang paling menyenangkan adalah saat2 ketika sudah jadi super senior, dah sidang tapi belom pake toga, gada tugas, tapi duit bulana masih jalan + dah kerja

  4. Agung Rangga says:

    Selamat malam… 8)

    Huahaha…
    Kenapa jadi yang malas yang menang??? :lol:

  5. arbibibi says:

    buahahahaha baca nih komik berasa ngaca di bayar, eh di layar kompi

  6. wardahsinekomatajayus says:

    wahahahahahaha gue banget tuh
    sekolah walaupun males tapi ulangan dapet nilai bagus semua hahahaha

  7. backstbrz says:

    ga semua orang kadar hokinya sama – itu fakta

  8. cosanostra98 says:

    Ane persis ama yang Digambar Gan!!!!

  9. hahahahaaaaaaa…….ane bagt neh…Mendgn nyantai aj….Hidup HOKY HOLIC…

  10. andai gw kek dia ToT streeeessss gw ama DKV huaaaaaa

  11. Arif says:

    hahaha yg gitu tuh emang ada,karna eh karna bukan semata nyantai dan untung2an, sebab doi emang “pandai” heheheheh. selain DKV, masih bnyk kok perkualiahan lain yg tugasnya seabrek, ada juga yg perkuliahan tugasnya dikit2, semua punya porsi masing2 asal menikmati alias bersyukur semua bs terasa lebh ringan :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s