DKV4 Part-9 : Lulus mo jadi apa??

About these ads

About FazaMeonk

seekor mahasiswa DKV gila yg senang makan kucing.. eh maksud nya seneng ama kucing..
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

14 Responses to DKV4 Part-9 : Lulus mo jadi apa??

  1. Leon says:

    wah bagus2 komiknya.. subscribe ya :D

  2. Gehahahahah! Cita-citanya tuh ngincer manajemen aja harusnya XD

  3. Fahri Alfian Salahudin says:

    wakaka.. kocak kocak dah :D

  4. Sigit says:

    rasis niiiiiiiihhhh wkwkwkwkwkwk <—lho?

  5. adams says:

    boleh gue ambil gambar2nya taro di blog gue. trus pake atasa nama kamu. gue suka banget komik ini . i love it!

  6. wahyudiarta says:

    ^_^

    moga2 aja pas wisuda kalian besok paduan suaranya nggak nyanyi `sarjana mudanya` iwan fals…..

    he he he he he….

  7. rera says:

    iyaaaaaaaaa…
    katering nyokapnya nanti dikasi komik kali..
    hehe..
    kan menghibur..
    ato bikin komik tentang katering nyokap..
    hmm..

  8. Fajar says:

    Lucu nih.. LOL..

    Btw, cara subscribenya gimana nih? (- -)a

  9. alibasa says:

    hahahahahahahaha………. Asikkkkkkkk……..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s