DKV4 part-2 : ma.. aku butuh..

About these ads

About FazaMeonk

seekor mahasiswa DKV gila yg senang makan kucing.. eh maksud nya seneng ama kucing..
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

8 Responses to DKV4 part-2 : ma.. aku butuh..

  1. BEUH! Wa pake kompie secara “serius” sih baru tahun kedua-an. Sebelumnya semua tugas itu pake manual. Tapi tetap aja wa sempat dalam status NYARIS dipecat =_=;

  2. Dekavemnesia says:

    WAHAHAH SUMPAH PERSIS ABIS! MESKI BELOM DIBELIIN LOL..

    ma mau apel, ma mau kamera, ma mau tablet…

    pas keluar nilai..

    NASAKOM LOLOLLOLOLO

  3. anomali says:

    hahaha… apel,kamera,tablet kalo udah punya bisa nambah semangat ngedesain.
    masalah nilai kayanya takdir :D :P

  4. Nathan - G says:

    lho kak…kalo mw kuliah DKV kudu pnya Macbook ato iMac ya?
    ato yang dibutuhin cma spek2 tinggi wat gaming gitu?
    tolong pncerahannya yaa…mw ndaftar DKV nih… oTL
    trims

    • FazaMeonk says:

      ngga juga sih..
      tergantung kebutuhannya..
      intinya komputer yang layak untuk mendesign aja sih..

      tapi kalo saya pribadi, karena ambil DKV Animasi, maka komputer saya pun pake yg spek2 tinggi untuk gaming..

      tapi klo untuk design2 aja, ga usah tinggi/mac jg gpp kok :)
      yg pntg kan kreativitas kita aja, bagaimana memanfaatkan fasilitas yg ada.

  5. alibasa says:

    khekhekhekhe…. gilirn da ada bingung ga da ide….. khekhekhe….

  6. T_T mau kuliah DKV tp ada2 ajh hambatannya…
    semoga Faza meonk gak nyia2in kesempatan ea~ :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s